VISI MISI USAHA FOOD & BAVERAGE

Visi saya adalah mempunyai usaha cafe Food&Bevarage yang terkenal dikalangan milenial

Misi saya adalah :

- Memperbanyak relasi saya dilingkungan rumah, lingkungan kuliah dan lingkungan kerja

- Mengutamakan kualitas dalam hal apapun yang dilakukan (pelayanan)

- Megembangkan inovasi-inovasi baik dalam produk maupun pelayanan 

- Menumbuhkan ketrampilan dan pengetahuan karyawan guna mencapai performa operasional yang maksimal dikalangan milenial

- Mengembangkan usaha di beberapa tempat yang strategis untuk menjadi restoran terbaik di Indonesia.



Tujuan umum saya adalah memberikan kepuasan kepada konsumen, membantu menciptakan lapangan kerja, dan membuat konsumen terkesan saat menikmati sajian dan suasananya.

Tujuan khusus saya adalah dapat menciptakan lapangan kerja, mempunyai banyak relasi net working dan mempunyai banyak cabang cafe.

Strategi Perusahaan :

-      Melakukan promosi-promosi aktif

-      Meningkatkan kualitas produk dan layanan dan mengembangkan menu sehat

-      Menciptakan suasana makan yang menyenangkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Pengusaha, Siapa Takut...Jadi Konglomerat Pasti Bisa

My Idea Bussines (T-shirt)

KESEIMBANGAN LINGKUNGAN - SMK KESATUAN JAKARTA BARAT (KELOMPOK 6)