My Idea Buissnes (T-shirt)

Memulai bisnis t-shirt merupakan pilihan yang sangat populer baik untuk pebisnis pemula atau pebisnis yang berpengalaman karena peminat kaos yang makin banyak jumlahnya. Banyak pengusaha yang telah meraih penghasilan jutaan rupiah dari bisnis kaos online. Karena popularitasnya, bisnis kaos online ini cukup kompetitif. Untuk menjadi suskes, toko anda perlu untuk memiliki desain yang menarik dan brand image yang kuat. Hal diatas mungkin terdengar seperti hal yang rumit, tetapi jangan kuatir, kami menulis artikel ini untuk membantu anda memulai bisnis kaos online yang akan menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya.

Caranya adalah :

1.      Tentukan tema toko

Menentukan tema sangatlah penting untuk menanam pondasi dalam membuat desain dan membangun image dari brand anda. Dengan menentukan tema di awal, anda bisa menyusun strategi agar toko dan desain anda bisa meraih perhatian dari pembeli.

2.      Buatlah design t-shirt

Desain t-shirt bisa dibilang sebagai bagian terpenting dari toko yang akan dirintis. Bila anda memiliki design yang bagus, anda sudah lebih unggul daripada pemain lainnya. Design anda adalah pondasi untuk memiliki bisnis yang sukses. Jauh lebih mudah untuk memasarkan kaos dengan design yang bagus dibanding memasarkan kaos dengan desain yang biasa-biasa saja.

3.      Cari supplier untuk toko

Untuk memulai bisnis t-shirt , kami sangat menyarankan untuk menggunakan model dropshipping reseller tau dimana anda tidak perlu untuk menyiapkan dan mengurus stok barang. Saat anda menerima order dari pembeli, anda dapat mengorder dari supplier anda untuk mengirim kaos dengan desain anda langsung ke alamat pembeli anda.

4.      Promosikan atau bangun toko

Jika anda pengguna social media, anda tahu bahwa untuk membuat toko online tidak sesulit dulu lagi. Tanpa membayar apapun, anda bisa membuat toko kaos anda di instagram. Banyak sekali toko yang sudah menghasilkan puluhan juta rupiah per bulannya, yang memulai ataupun masih melakukan bisnis mereka melalui Instagram. Atau dengan aplikasi E-commerce seperti lazada, buka lapak, tokopedia, shopee dan

Sukses dimulai dari sekarang

Semua kesuksesan dimulai dari langkah pertama. Bisnis t-shirt tidaklah mudah, tapi jika terus berusaha dan pantang menyerah, anda akan mencapainya. Berusahalah untuk bersabar dan menikmati setiap bagian dari perjalanan anda. Anda akan memulai dari tidak memiliki penjualan, mendapatkan penjualan pertama, mendapatkan sedikit penjualan secara konsisten, kemudian mendapatkan penjualan yang rutin setiap harinya. Prosesnya tidak akan mudah, tetapi akan memuaskan pada akhirnya.

 

BMC

Customer Segments

Value Propotion

Channels

 

 

t-shirt custom jumlah banyak keungulan :  kualiats bagus bahan yg dang oke

 

 

Komunitas

Marketing langsung

Event Mahasiswa

Pemasaran online

Bazar

lewat web, sosial ,media

Event Organizer

Marketing Sosial media

Revenue Stream

Markting by email

 

 

 

 

PROFIT

Customer Relationship

 

 

 

 

 

 

 

 

Whatsapp

 

 

Twitter

 

 

Facebook

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjadi Pengusaha, Siapa Takut...Jadi Konglomerat Pasti Bisa

My Idea Bussines (T-shirt)

KESEIMBANGAN LINGKUNGAN - SMK KESATUAN JAKARTA BARAT (KELOMPOK 6)